Home / Corporate Action / Midea Luncurkan Fitur Xtreme Dura Pada AC Terbaru Dengan Tambahan Garansi

Midea Luncurkan Fitur Xtreme Dura Pada AC Terbaru Dengan Tambahan Garansi

Marketnews.is Memberikan layanan purna jual secara total adalah salah satu kunci meraih kepercayaan pelanggan. Strategi bisnis ini ampuh membuat konsumen menjadi loyal terhadap produk yang ditawarkan.

PT Midea planet Indonesia, kembali meluncurkan produk pendingin ruangan (AC). Sebagai produsen peralatan konsumen terkemu saat ini, perseroan meluncurkan produk AC Xtreme Dura dengan tambahan garansi purna jual yang lebih lama.

Seperti diketahui, Midea sebagai produsen peralatan konsumen nomor satu di dunia dan sudah berkembang selama 10 tahun terakhir di Indonesia tak lantas meregangkan penetrasinya.


Memasuki kuartal terakhir di tahun 2020 ini, Midea memberikan kabar baik bahwa akan meluncurkan Fitur Xtreme Dura dan memberikan garansi lebih bagi pelanggan barunya.

Xtreme Dura adalah keunggulan dari AC baru Midea yang mengutamakan bagian yaitu prime guard, dual gold fin untuk bagian indoor dan outdoor, diamond edge pada casing outdoor, high purity copper pipe, stainless bolt, T shape casing, serta water & fire proof Ebox.


Sederetan keunggulan ini membuat AC baru Midea lebih awet dan bandel dibandingkan AC pada umumnya.


Selain itu, bagi pelanggan yang membeli semua tipe unit AC Residentials (Home Air Conditioners) Midea terhitung pada Oktober 2020, akan mendapatkan Midea Exclusive Waranty Card. Midea Exclusive Waranty Card ini adalah kartu garansi khusus dimana pelanggan akan mendapatkan garansi 10 tahun kompresor ditambah 5 tahun garansi sparepart.

Selain itu, ada layanan bebas biaya untuk jasa perbaikan (free service) selama 5 tahun. Kartu ini dapat digunakan di seluruh Midea Service Center di Indonesia.

“Midea berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami.” ujar Dennis Jiang, President Director PT. Midea Planet Indonesia. Kepercayaan besar masyarakat inilah, menurutnya yang akan menjadi modal besar perusahaan untuk mempopulerkan penggunaan AC Midea di Indonesia.


“Selain memberikan teknologi terbaik, kami juga ingin memberikan layanan purnajual yang memberikan keamanan dan ketenangan bagi pelanggan kami” ujarnya lagi.

“Kami harap dengan peningkatan layanan purna jual Midea dapat meningkatkan kepercayaan dan daya saing di market Indonesia” lanjut Dennis.

Check Also

Target Prapenjualan PANI Turun 3,6 Persen Jadi Rp5,3 Triliun Di 2025

MarketNews.id- Pantai Indah Kapuk Dua (PANI), emiten properti kongsian Agung Sedayu milik Sugianto Kusuma alias …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *