Home / Otoritas / Bursa Efek Indonesia / Beli Saham PT Repower Asia, Dapat Hadiah Rumah Senilai Rp 1,5 Miliar

Beli Saham PT Repower Asia, Dapat Hadiah Rumah Senilai Rp 1,5 Miliar

Marketnews.id Banyak cara untuk menarik minat pembeli saham di tengah pendemi Covid-19. PT Repower Asia Indonesia Tbk, salah satu emiten properti mengembangkan konsep penjualan, beli saham dapat hadiah rumah. Agar saham yang di jual banyak peminatnya, maka diberi rangsangan dengan hadiah utama berupa rumah seharga Rp 1,5 miliar. Nilai rumah ini tidak sebanding dengan nilai emisi yang diperoleh perseroan sebesar Rp 200 miliar dari penjualan saham perdananya kepada publik.

PT Repower Asia Indonesia Tbk. membuktikan komitmen kepada para pemegang saham dengan menyerahkan hadiah atau doorprize kepada pemenang Program Pasti Real yang digelar perseroan sejak April 2020.

Pemenang program inovatif bernilai miliaran rupiah berhak mendapatkan logam mulia, motor, mobil hingga satu unit rumah.

Presiden Direktur PT Repower Asia Indonesia Tbk. (REAL) Aulia Firdaus mengatakan, Program Pasti Real merupakan salah satu langkah perseroan untuk ikut menggairahkan kembali pasar modal Indonesia.


Pandemi Covid-19, kata Aulia, mengakibatkan guncangan yang cukup hebat terhadap perekonomian nasional bahkan berpengaruh juga ke seluruh dunia.

“Program Pasti Real yang kami jalankan ini, dalam rangka mendukung program pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan dan Bursa Efek Indonesia, yang mampu menjadi stimulus kepada pemegang saham publik dari Repower. Kami sangat maklum bahwa pandemi Covid-19 telah mengakibatkan fluktuasi yang tinggi di pasar modal,” ujar Aulia melalui siaran pers, Sabtu (26/9/2020).

Aulia menyatakan hal itu terkait dengan pemberian doorpize Program Pasti Real kepada pemenang, di salah satu proyek yang dikembangkan Repower, perumahan Puri Botanical Asri Tanah Baru. 


Hadiah dan doorprize yang disediakan antara lain satu unit rumah dua lantai senilai Rp1,5 miliar di Botanical Puri Asri yang merupakan salah satu proyek perumahan yang dikembangkan Repower. Selain itu, ada dua unit mobil, lima unit motor, dan 50 logam mulia. Program ini diikuti oleh pemegang saham REAL minimal 100 lot dan berakhir 30 Juli 2020 lalu. 

Direktur Repower Rully Muliarto mengungkapkan, Program Pasti Real sejalan dengan program Yuk Nabung Saham yang dikampanyekan oleh BEI.

Melalui program ini, ujar Rully, perseroan berharap masyarakat bisa menjadikan saham REAL sebagai salah satu instrumen investasi yang menguntungkan, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Program Pasti Real baru pertama kali diluncurkan di industri pasar modal Indonesia. Kami telah mempersiapkan program ini dengan baik, mulai dari pemberitahuan kepada OJK dan BEI, serta proses perizinan kepada institusi terkait. Program ini khusus untuk para pemegang saham REAL dan tidak berlaku bagi karyawan PT Repower Asia Indonesia Tbk.,” tegas Rully.

Rully menuturkan, bahwa REAL hingga saat ini masih tetap optimistis memenuhi target penjualan 2020 sebesar Rp72,92 miliar.

Perseroan, tuturnya, tidak menyerah dengan kondisi yang ada sekarang, terutama dengan adanya pandemi Covid-19.

“Insyaallah kami memproyeksi kenaikan penjualan lebih dari 300 persen dibandingkan dengan tahun lalu karena didukung tim solid dan terus berinovasi dengan program dan produk terbaik, guna meningkatkan value Perusahaan kami,” kata Rully.

Check Also

BEI Siap Catatkan Dua Emiten Baru Di Awal Perdagangan Pasca Libur Lebaran 2024

MarketNews.id Awal perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa 16 April 2024 akan berbarengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *