Home / Otoritas / Bursa Efek Indonesia / Isi Ulang Kartu Tol Via Whatsapp Di Tol Makassar

Isi Ulang Kartu Tol Via Whatsapp Di Tol Makassar

Marketnews.id Melayani pelanggan dengan maksimal. Inilah yang dilakukan oleh pengelola jalan tol Makassar, PT Bosowa Marga Nusantara, anak usaha dari PT Nusantara infrasturcture Tbk. Terobosan yang dilakukan oleh pengelola tol di Makassar ini sangat membantu pengguna tol yang kehabisan pulsa saat akan bertransaksi di pintu tol.

Pengelola jalan tol Makassar, PT Bosowa Marga Nusantara dan PT Jalan Tol Seksi Empat yang merupakan anak usaha dari PT Margautama Nusantara, meresmikan sistem pengisian ulang uang elektronik melalui aplikasi Whatsapp mulai 24 Juli 2020.

Anwar Toha, Direktur Utama PT Bosowa Marga Nusantara dan PT Jalan Tol Seksi Empat, menyampaikan bahwa terhitung sejak hari ini, para pengguna jalan tol Makassar dapat melakukan pengisian ulang Unik (uang elektronik) di mana pun dan kapan pun dengan mudah serta praktis melalui aplikasi Whatsapp seperti halnya melakukan pengisian pulsa seluler.

“Kami selalu berusaha memberi pelayanan terbaik dengan penyediaan fasilitas melalui inovasi kreatif yang mempermudah para pengguna jalan dalam bertransaksi. Seperti yang kami lakukan lakukan saat ini dengan menyediakan fasilitas top up Unik melalui aplikasi Whatsapp” ujarnya melalui siaran pers, Jumat (24/7/2020).


Anwar menambahkan, sistem ini merupakan layanan pertama yang diaplikasikan di jalan tol dan tol Makassar menjadi badan usaha pertama yang menyediakan fasilitas ini.

Para pengguna jalan tol yang kehabisan saldo tidak perlu khawatir karena dengan cara yang cepat dan praktis mereka dapat melakukan pengisian kartu tol dengan mudah dimanapun dan kapan pun.

Manajemen tol Makassar sebelumnya telah menyediakan layanan pengisian kartu di gerbang tol maupun posko pelayanan top up yang tersebar di pintu-pintu masuk tol. Namun, di tengah pandemi Virus Corona (Covid 19) saat ini, pertukaran uang kartal melalui transaksi tunai merupakan salah satu sumber transmisi dari penularan virus Covid-19.


Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jalan, manajemen tol Makassar memberikan solusi dengan menyediakan layanan pengisian Unik melalui sistem pembayaran nontunai dengan cara yang cepat, aman, nyaman, mudah, serta efisien.

Check Also

BEI Siap Catatkan Dua Emiten Baru Di Awal Perdagangan Pasca Libur Lebaran 2024

MarketNews.id Awal perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa 16 April 2024 akan berbarengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *