Home / Korporasi / BUMN / Pertamina Bright Cafe Ramaikan Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Pertamina Bright Cafe Ramaikan Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

MarketNews.id PT Pertamina Retail (PTPR) bagian dari Sub Holding PT Pertamina Patra Niaga, ikut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran pada 15-25 Februari 2024 dengan menghadirkan Bright Café dan Merchandise Pertamina.

Manager Marketing PT Pertamina Retail Yonathan Prastono, menyebut kehadiran Bright Café dan Merchandise di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini merupakan bentuk dukungan dari PT Pertamina (Persero) untuk memperkenalkan dan memperluas bisnis Non Fuel Retail (NFR) milik Pertamina Retail ke pasar yang lebih luas.

“Sementara ini, outlet Bright Café sudah tersebar di beberapa lokasi dan penjualan merchandise tersedia di outlet Bright Store yang ada di SPBU COCO.

Dengan berpartisipasi di pameran besar ini, tentu kita berharap orang yang berkunjung ke booth Pertamina bisa meningkatkan brand awareness masyarakat akan Bright Café dan Merchandise Official Pertamina,” kata Yonathan.

Stand Bright Café di IIMS 2024 ini lengkap menjual pilihan menu minuman dan pastry yang dapat dijajal oleh para pengunjung setelah berkeliling di IIMS. Transaksi dapat dilakukan menggunakan uang tunai, mobile banking maupun menggunakan Voucher BBK. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan voucher penukaran kopi gratis jika melakukan photo challenge di booth Pertamina.

“Yang tidak kalah menarik, kami juga menjual official merchandise MotoGP yakni kaos jersey yang setiap pembeliannya akan mendapatkan poin di MyPertamina. Ada juga koleksi merchandise hasil kolaborasi dengan digital illustrator Kreaby diantaranya ada tas, tumblr, dan lanyard,” ujar Yonathan.

Yonathan menambahkan, stand Bright Café dan Merchandise Pertamina Retail di IIMS 2024 ini sangat mudah ditemui. Pengunjung dapat masuk melalui Pintu 9 kemudian dan menuju ke Hall A1. Stand Bright Café dan Merchandise berada di dalam booth Pertamina.

Layanan Bright Café dan Merchandise dapat dikunjungi mengikuti waktu operasional pameran, yakni mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat dan pukul 09.00 – 21.00 WIB pada akhir pekan.

PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel energi nasional kelas dunia melalui semangat Satukan Energi Melayani Negeri, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menyatukan energi untuk keberlanjutan negeri.

Check Also

Antisipasi Kebutuhan Idulfitri, Pertamina Tambah 7,36 Juta Tabung LPG 3 Kilo.

MarketNews.id Pertamina melalui anak usahanya, PT Pertamina Patra Niaga, telah menambah pasokan LPG 3 kilogram …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *