Home / Otoritas / Bursa Efek Indonesia / Sinergi Moxa Dan Mandiri Sekuritas Hadirkan Kemudahan Investasi Reksa Dana

Sinergi Moxa Dan Mandiri Sekuritas Hadirkan Kemudahan Investasi Reksa Dana

MarketNews.id PT Astra Kreasi Digital (Moxa) yang merupakan bagian dari Astra Financial, berkolaborasi bersama PT Mandiri Sekuritas menghadirkan layanan investasi reksa dana di Moxa. Aplikasi Moxa teregistrasi sebagai Gerai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) online perdana dari Mandiri Sekuritas.

CEO Moxa, Lim Lizal mengatakan “Sebagai aplikasi yang menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan, kami menyambut baik kolaborasi dengan Mandiri Sekuritas dalam menghadirkan layanan investasi reksa dana.

Kerja sama ini menjadi pelengkap 30 layanan keuangan lainnya yang telah dihadirkan dalam aplikasi Moxa.” dalam acara peluncuran Moxa Reksa Dana di Jakarta pada Rabu 6 September 2023.

Moxa memiliki sistem Open Application Programming Interface (Open API), sehingga dapat terkoneksi dengan produk dan layanan mitra secara seamless. Berkolaborasi dengan Mandiri Sekuritas, Moxa Reksa Dana akan memberikan kemudahan berinvestasi dalam beberapa klik dengan tampilan yang user friendly.

Pada kesempatan yang sama Direktur Mandiri Sekuritas, Theodora V. N. Manik menjelaskan, “Kami sangat menyambut baik kolaborasi dengan Moxa, aplikasi digital dari Astra Financial. Kami yakin, kolaborasi ini akan meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia melalui instrumen reksa dana. Kerja sama ini sekaligus merupakan komitmen Mandiri Sekuritas untuk memperluas jangkauan layanan literasi dan inklusi keuangan pasar modal secara daring. Penggunaan teknologi digital user friendly seperti Moxa diharapkan mampu memudahkan lebih banyak masyarakat lagi dalam berinvestasi.”
Moxa menawarkan 11 produk yang mencakup semua jenis reksa dana, yaitu: pendapatan tetap, pasar uang, campuran, dan saham yang dapat menjawab kebutuhan investor dari berbagai profil risiko mulai dari konservatif, moderat, hingga agresif.

Moxa menawarkan 11 produk yang mencakup semua jenis reksa dana, yaitu: pendapatan tetap, pasar uang, campuran, dan saham yang dapat menjawab kebutuhan investor dari berbagai profil risiko mulai dari konservatif, moderat, hingga agresif.

Produk-produk tersebut merupakan kerja sama antara Mandiri Sekuritas dengan 6 Manajer Investasi terkemuka di Indonesia, yaitu: Ashmore Asset Management, Insight Investments Management, Mandiri Manajemen Investasi, Sequis Asset Management, Syailendra Capital, dan Trimegah Asset Management.

Di awal masa peluncurannya, Moxa menghadirkan promo menarik untuk membuat pengguna lebih bersemangat dalam melakukan investasi pertamanya, yaitu:
Cashback senilai Rp150 ribu untuk pengguna yang baru mendaftar akun Mandiri Sekuritas melalui aplikasi Moxa dan melakukan transaksi pertama minimal sebesar Rp1,5 Juta untuk periode 6-30 September 2023.

Cashback senilai Rp250 ribu untuk pengguna yang baru mendaftar akun Mandiri Sekuritas melalui aplikasi Moxa dan melakukan transaksi pertama minimal sebesar Rp1 Juta serta melakukan interaksi di sosial media yang telah ditentukan untuk periode 6-15 September 2023.

Moxa merupakan wealth tech app yang memiliki lebih dari 30 produk layanan keuangan dari grup Astra dan mitra keuangan terpercaya lainnya, mulai dari pinjaman modal usaha, layanan asuransi, tabungan digital, pinjaman multiguna hingga investasi reksa dana.

Check Also

Pertamina Patra Niaga Berhasil Penuhi Kebutuhan Avtur Selama Musim Haji 2024.

MarketNews.id- Pertamina Patra Niaga berhasil penuhi kebutuhan penerbangan haji di 13 bandara yang melayani penerbangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *