Home / Korporasi / BUMN / Mandiri Sekuritas Luncurkan Galeri Investasi Buat Tingkatkan Literasi Keuangan Pasar Modal

Mandiri Sekuritas Luncurkan Galeri Investasi Buat Tingkatkan Literasi Keuangan Pasar Modal

MarketNews.id PT Mandiri Sekuritas mendukung peningkatan literasi keuangan pasar modal dengan mengaktifkan kembali 4 (empat) Galeri Investasi bekerja sama dengan Indonesia Banking School, Universitas Pakuan Bogor, Universitas MH Thamrin, dan Universitas International Semen Indonesia.

Galeri Investasi berperan sebagai pusat informasi produk-produk serta mekanisme pasar modal Indonesia dan menyemangati para mahasiswa membangun investasi.

Direktur Retail Mandiri Sekuritas, Theodora Manik mengatakan, Kami sangat senang dapat mengaktifkan kembali Galeri-galeri Investasi Mandiri Sekuritas untuk meningkatkan literasi keuangan pasar modal di kalangan mahasiswa.

Melalui Galeri Investasi, kami akan menyelenggarakan rangkaian program literasi keuangan termasuk kompetisi trading saham untuk menyemangati para mahasiswa berinvestasi. Rangkaian program edukasi kami yakini akan meningkatkan pengetahuan, skills, dan kompetensi para mahasiswa dalam berinvestasi melalui platform digital Mandiri Online Securities Trading (MOST) untuk membangun keuangan masa depan mereka.

Acara peresmian Galeri Investasi Mandiri Sekuritas diselenggarakan dalam bentuk edukasi literasi pengembangan diri untuk para mahasiswa yang diberikan oleh David Noah – Founder & CEO Fortis Fortuna Capital dan Ezady Muslim – Financing Manager Mandiri Sekuritas.

Galeri Investasi adalah bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Hidup (TJSL) Mandiri Sekuritas pilar Literasi dan Inklusi Keuangan.

Dalam pilar ini, program-program edukasi literasi pasar modal lainnya juga diselenggarakan bekerja sama dengan berbagai universitas lain dan yayasan. Selain pilar Literasi dan Inklusi Keuangan, TJSL Mandiri Sekuritas juga mencakup pilar Pendidikan, Donasi Sosial/Bencana Alam, dan Lingkungan Hidup.

Check Also

Laba Bersih RMK Energy Tbk (RMKE) Tumbuh 135 Persen Di Kuartal III 2022

MarketNews.id Masih tingginya harga batubara dan terus meningkatnya produksi, membuat kinerja PT RMK Energy Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *