Home / Otoritas / Bursa Efek Indonesia / PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) Lunasi Utang Obligasi Hari Ini Rp328 Miliar

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) Lunasi Utang Obligasi Hari Ini Rp328 Miliar

Marketnews.id PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) hari ini secara resmi telah melunasi utang obligasi yang jatuh tempo sebesar Rp 328 miliar. Obligasi Berkelanjutan III tahap IV- 2020 Seri A ini sudah tidak diperdagangkan lagi. Pelunasan yang dilakukan hari ini tidak berdampak terhadap kegiatan usaha perseroan.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) melaporkan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bahwa perseroan telah melunasi obligasi yang jatuh tempo pada hari ini sebesar Rp328 miliar.


Berdasarkan keterbukaan informasi WOMF yang dipublikasikan Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Senin, 20 September 2021, WOMFinance telah melakukan transaksi pelunasan Obligasi Berkelanjutan III Tahap IV-2020 Seri A yang jatuh tempo pada 20 September 2021.


Pada prospektus Obligasi Berkelanjutan III Tahap IV-2020 Seri A yang diterbitkan WOMF (WOMF03ACN4) pada 10 November 2020 memiliki nilai sebesar Rp328 miliar, dengan batas waktu jatuh tempo hingga 20 September 2021. Maka, per hari ini obligasi tersebut tidak lagi tercatat dan tidak dapat diperdagangkan di BEI.


Direktur & Corporate Secretary WOMF, Zacharia Susantadiredja dalam laporan perseroan ke OJK menyebutkan bahwa transaksi pelunasan obligasi yang dilakukan pada hari ini tersebut tidak berdampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan dan kelangsungan usaha WOMFinance.


Lebih lanjut dia menyampaikan, pemberitahuan Keterbukaan Informasi mengenai pelunasan Obligasi Berkelanjutan III Tahap IV-2020 Seri A tersebut sudah dipublikasikan di media massa nasional tertanggal 20 September 2021.

Check Also

OJK Minta Perbankan Percepat Pembentukan Cadangan Kerugian Penurunan Nilai (CKPN)

Marketnews.id Perlahan tapi pasti, kinerja perbankan nasional sejak hadirnya pendemi Covid-19 dua tahun lalu berangsur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *