Home / Otoritas / Bursa Efek Indonesia / Bank Neo Commerce Nama Baru Bank Yudha Bakti

Bank Neo Commerce Nama Baru Bank Yudha Bakti

Marketnews.id Mengganti nama, biasa dilakukan dimasyarakat Indonesia. Pergantian nama banyak asbabnya. Mulai dari merubah citra hingga mitos “buang sial”. Bank Yudha Bakti Tbk, salah satu bank yang berubah mana di tahun ini menjadi Bank Neo Commerce Tbk. Sebelumnya, diwaktu hampir bersamaan, ada juga perubahan nama bank. Dari Bank Artos Tbk, menjadi Bank Jago.

Manajemen PT Bank Yudha Bhakti Tbk, melaporkan bahwa perusahaan telah berganti nama menjadi PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB), setelah mendapatkan persetujuan dari Kementerianen Hukum dan HAM, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan RUPS Luar Biasa BBYB.


Berdasarkan keterbukaan informasi BBYB yang dilansir Bursa Efek Indoenesia (BEI) di Jakarta, Rabu (16/9), selain mengganti nama menjadi Bank Neo Commerce, perseroan juga mengganti logo bank. Pada 30 Juli 2020, para pemegang saham menyetujui untuk mengubah nama dan logo Bank Yudha Bhakti.


Meski sudah berganti nama dan logo, namun manajemen BBYB menegaskan bahwa seluruh hubungan hukum, perjanjian/kontrak, baik dengan nasabah maupun dengan mitra usaha yang masih menggunakan nama Bank Yudha Bhakti tetap berlaku dan dapat dipergunakan
sampai dengan tanggal berakhirnya perjanjian/kontrak.


Sementara itu, warkat bank yang memuat nama Bank Yudha Bhakti tetap dapat dipergunakan sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut dan kartu ATM yang mencantumkan nama Bank Yudha Bhakti juga tetap dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi di mesin ATM sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Check Also

Erick Thohir : Pembelian Dolar Dilakukan Secara Optimal, Terukur Dan Sesuai Kebutuhan

MarketNews.id Tingkat inflasi di US yang sulit turun salah satunya dipicu oleh kenaikan harga energy. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *