Home / Otoritas / Bursa Efek Indonesia / Ada Kemitraan Baru Antara PT Astra Int Dan Bank Permata

Ada Kemitraan Baru Antara PT Astra Int Dan Bank Permata

Marketnews.id Meskipun sudah bukan pemilik dan pemegang saham utama Bank Permata, PT Astra Internasional Tbk sebagai mantan pemilik Bank Permata tetap berhubungan baik bahkan dipererat dengan kemitraan baru.

PT Astra International Tbk (“Astra”) dan PT Bank Permata Tbk (“PermataBank”), menandatangani perjanjian kemitraan bisnis pada hari ini untuk memperkuat kelanjutan kolaborasi kedua belah pihak.

Perjanjian yang ditandatangani oleh Presiden Direktur Astra – Djony Bunarto Tjondro, Direktur Astra – Suparno Djasmin, Direktur Utama PermataBank – Ridha D.M. Wirakusumah, dan Direktur Retail Banking PermataBank – Djumariah Tenteram memuat kerangka kerja kolaborasi platform digital sekaligus melanjutkan penyediaan produk dan layanan PermataBank kepada Grup Astra.

Penandatanganan perjanjian ini juga disaksikan oleh Presiden Komisaris PermataBank – Chartsiri Sophonpanich. Djony Bunarto Tjondro, Presiden Direktur Astra, mengatakan, “Kami menyambut gembira penandatanganan perjanjian ini. Kami berharap tonggak baru ini dapat memberi manfaat bagi kedua belah pihak untuk memajukan inovasi, menyediakan produk-produk yang lebih komprehensif dan mengembangkan ekosistem yang lebih luas lagi melalui jalur digital.”

Ridha D.M. Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank, mengatakan, “Hari ini kami memasuki babak baru dan menggapai sebuah pencapaian baru dalam kemitraan kami dengan Astra.

Kolaborasi ini selaras dengan tujuan PermataBank untuk memperluas layanan digital unggulan kami, tidak hanya kepada nasabah ritel tetapi juga nasabah korporasi. Hal ini merupakan sebuah langkah maju untuk menyediakan berbagai produk dan layanan PermataBank kepada Grup Astra.”

Chartsiri Sophonpanich, Presiden Komisaris PermataBank, mengatakan, “Kami sangat senang dapat menyaksikan penandatanganan perjanjian ini. Kami percaya bahwa kemitraan antara Astra dan PermataBank telah memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan kami menantikan untuk memperkuat kolaborasi kami, terlebih karena Astra merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terpercaya di Indonesia.” tambahnya.

Check Also

BI : Cadangan Devisa RI Akhir April 2021 Naik Jadi USD138,8 Miliar

Marketnews.id Bank Indonesia (BI) hingga akhir April 2021 mencatat peningkatkan jumlah cadangan devisa negara menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *