Home / Korporasi / BUMN / Jelang Libur Akhir Tahun Bank DKI Siapkan Sejumlah Layanan

Nasabah tengah transaksi perbankan di Teller Kantor Pusat Bank DKI, Jakarta Pusat, Senin (25/6/2018). Pasca Libur Lebaran, aktivitas layanan perbankan di Jakarta kembali normal. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

Jelang Libur Akhir Tahun Bank DKI Siapkan Sejumlah Layanan

Marketnews.id. Banyak cara untuk memanjakan nasabah apalagi layanan yang diberikan berkaitan dengan layanan perbankan yang sangat diperlukan saat nasabah sedang berlibur.

Bank DKI selalu inovatif dalam memberikan layanan perbankan kepada warga DKI Jakarta, khususnya kepada nasabahnya. Bank DKI menyiapkan berbagai produk dan layanan perbankan jelang liburan akhir tahun. “Bank DKI siap memberikan layanan perbankan kepada segenap warga DKI Jakarta, baik yang memanfaatkan momen pergantian tahun dengan liburan keluar kota ataupun yang ingin liburan di DKI Jakarta” demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (17/12).

Herry menyampaikan Bank DKI memiliki beragam produk dan layanan seperti JakOne Mobile yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah pengguna JakOne Mobile yang ingin melakukan pembayaran pemesanan akomodasi, tiket kereta api dan pesawat. “Kami memiliki berbagai produk seperti JakOne Mobile, ATM Bank DKI, JakCard yang dapat dimanfaatkan untuk kemudahan dan kelancaran bertransaksi di saat liburan akhir tahun” ujar Herry.

Lebih lanjut, Herry menyampaikan cara melakukan pembayaran tiket pesawat terbang ataupun kereta api menggunakan JakOne Mobile cukup mudah dimana nasabah pengguna JakOne Mobile bisa melakukan pembelian tiket melalui website atau call center maskapai penerbangan yang ingin dipilih untuk memesan tiket dan mendapatkan “kode booking” serta “kode bayar”. Pengguna JakOne Mobile kemudian dapat melakukan transaksi pembayaran via aplikasi JakOne Mobile dengan memilih menu pembayaran tiket pesawat dan memasukkan “kode bayar”. Pengguna JakOne dapat memilih sumber dana pembayaran dengan menggunakan JakOne Pay ataupun dari rekening tabungan yang terdaftar di JakOne Mobile. Pengguna JakOne Mobile kemudian dapat melanjutkan proses di website ataupun call center maskapai penerbangan ataupun Kereta Api.

Untuk layanan pemesanan hotel, Bank DKI menggandeng salah satu aplikasi pemesanan hotel terkemuka yaitu Agoda, dimana pengguna JakOne Mobile dapat melakukan pembayaran pemesanan hotel via Agoda. Cara melakukan pembayaran pemesanan hotel via agoda cukup mudah dimana pengguna JakOne Mobile yang telah melakukan pemesanan hotel atau akomodasi melalui website ataupun aplikasi Agoda, dapat melakukan pembayaran di menu E-Commerce dan kemudian memasukkan kode pembayaran dan PIN ATM serta PIN JakOne Mobile.

Untuk warga DKI Jakarta yang memilih menetap di DKI Jakarta, Herry menyebutkan Bank DKI memiliki produk JakCard & JakLingko yang dapat dipergunakan di berbagai tempat wisata di DKI Jakarta seperti Taman Margasatwa Ragunan, Monumen Nasional, Kawasan Wisata Kota Tua, dan Taman Impian Jaya Ancol. “Apalagi disaat liburan akhir tahun akan terjadi peningkatan jumlah pengunjung di tempat-tempat wisata tersebut” ujar Herry.

Bank DKI, sebut Herry juga memiliki program JakOne Vaganza Extra Gift “Pilih Hadiah Suka-Suka, Tabungan Terus Bertambah” dimana bagi nasabah yang mengendapkan dana fresh fund tabungan sesuai tiering dari 3 s/d 60 bulan bisa mendapatkan berbagai hadiah pilihan, termasuk diantara paket liburan ke Eropa.

Check Also

Fitch : Pemulihan Fiskal Global 2022-2023 Melambat. Inflasi dan Kenaikan Harga Buat Dilema Bank Sentral

Marketnews.id Lembaga pemeringkat Fitch Rating memprediksi, pertumbuhan ekonomi global akan mengalami pelambatan lantaran ada konflik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *