Home / Otoritas / Bursa Efek Indonesia / Astra Internasional Tbk (ASII) Fasilitasi Uji Emisi Gratis Kendaraan Pelanggan

Astra Internasional Tbk (ASII) Fasilitasi Uji Emisi Gratis Kendaraan Pelanggan

MarketNews.id Astra Int Tbk (ASII) sebagai pemimpin pasar kendaraan bermotor di Indonesia, berkomitmen mendukung kebijakan dan inisiatif Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Untuk mengurangi dampak cuaca ekstrem di Jakarta khususnya tingkat polisi udara yang tercatat terburuk di dunia.

Astra siap memfasilitasi uji emisi secara gratis untuk kendaraan para pelanggannya di sejumlah bengkel diler Astra di wilayah DKI Jakarta mulai 4 September hingga 31 Desember 2023. 

Terdapat 45 bengkel diler Astra yang terintegrasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta yang tersebar di sejumlah titik, yang dapat melayani uji emisi kendaraan pelanggan Astra secara gratis, dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Di antaranya adalah bengkel Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra UD Trucks, Astra Peugeot, BMW Astra, Lexus dan Astra Motor. Selain itu, terdapat tiga outlet Astra Otoservice dan dua outlet Shop & Drive yang juga siap melayani pelanggannya untuk uji emisi kendaraan secara gratis. Informasi reservasi terlebih dahulu dapat dilihat pada tautan ini.

“Sebagai bagian dari komunitas warga DKI Jakarta, Astra turut mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendukung pemerintah mengurangi dampak cuaca ekstrem yang terjadi di DKI Jakarta. Semoga usaha bersama ini memberikan dampak baik bagi kehidupan masyarakat dan lingkungan sekitar,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Program uji emisi secara gratis untuk pelanggan Astra ini diharapkan dapat memberikan manfaat secara langsung sebagai bagian dari upaya mengurangi dampak cuaca ekstrem yang terjadi saat ini.
 
Partisipasi Astra dalam membantu mengurangi dampak cuaca ekstrem ini seiring dengan Semangat Astra Untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia serta sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Check Also

Pertamina Patra Niaga Berhasil Penuhi Kebutuhan Avtur Selama Musim Haji 2024.

MarketNews.id- Pertamina Patra Niaga berhasil penuhi kebutuhan penerbangan haji di 13 bandara yang melayani penerbangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *